Ekonomi dan Bisnis

Jalan Tambang Desa Bago Dalam Waktu Dekat Bisa Di Lalui

Teks Foto : jalan tambang di desa Bago, kecamatan Pasirian, Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Jalan tambang dalam waktu dekat dapat di lalui, tinggal menghitung hari, jalan ini tinggal di daerah Desa Bago. Rapat yang di hadiri forkompinda forkompinca dan kepala Desa Jugosari Mahmudi dan desa Gondoruso Suparman nampak hadir kemarin ( Sabtu 5 September 2020 ) di jalan lintas selatan Desa Bago Kecamatan Pasirian Lumajang.

Jalan tambang mulai dari desa Jugosari, Gondoruso, Bades dan Bago sudah jelas peruntukannya tanpa mengganggu jalan perkampungan.

Truk truk pasir yang melewati jalur perkampungan akhirnya beralih ke jalan khusus sehingga tidak sampai mengganggu pengguna jalan umum di perkampungan.

Seperti yang di ungkapkan oleh H. Sopyan pengusaha pasir yang berada di wilayah selatan daerah Desa Bago Pasirian bahwa pembuatan jalan tambang ini kepentingannya untuk untuk truk pasir,” kepentingannya untuk truk pasir, jadi dari pengusaha dan untuk pengusaha serta menguntungkan bagi pengusaha pasir dan seluruhnya merasa di untungkan, Di samping itu jalannya lebih enak dan jangkauannya lebih dekat. Untuk itu swadaya pengusaha ini juga perlu ada bantuan pemerintah untuk mengatur jalan ini.” singkatnya

Dari Dinas PUPR yang di hadiri oleh Agus juga menyampaikan bahwa jalan ini akan di buat Cor beton, paling tidak ketebalan 20 cm karena di kawatirkan tanahnya bergerak.” Untuk itu dalam waktu dekat saya pasang CCTV 4 unit agar terpantau dengan jelas.” jelasnya (woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close