Ragam

Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Aktif Memberikan Himbauan Pentingnya Laksanakan Protokol Kesehatan Pada Jamiah Tahlil di Mushollah AL Iklas

Teks Foto : Serma Rudianto memberikan Penyuluhan pada Jamiah Tahlil di Mushollah Al Iklas Desa Sumput, Kwcamatan Driyorejo, Gresik

GaRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Disela-sela Kesibukan Tugas Pokok Sebagai Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo, Serma Rudianto Selaku Babinsa Desa Sumput Kab Gresik masih dapat menyempatkan diri untuk bergabung dengan Jamiah Tahlil yang menyelenggarakan Kegiatan di Mushollah Al-Ikhlas, dalam kesempatan ini Serma Rudianto Mengisi Himbauan serta Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru Jamiah Tahlil RT 09 s.d 13/RW 02 di Mushollah Al-Ikhlas RT 09/RW 02 Desa Sumput Kec. Driyorejo Kab. Gresik serta Undangan yang hadir untuk mematuhi Perbup No.22 Tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan dan selalu memakai masker, Jaga Jarak serta Rajin Mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

Mengetahui akan ada Kegiatan Warga Jamiah Tahlil yang dilaksanakan di Mushollah Al-Ikhlas Serma Rudianto langsung merasa tergugah untuk Peduli kepada Warga Binaanya untuk mencoba memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan dan Menyampaikan kepada Warga Desa Sumput dengan cara Humanis supaya dengan mudah untuk diterima oleh warga desa sumput terlebih dengan undangan yang hadir keseluruhannya Jamiah Tahlil sebanyak -+ 65 orang maka harus memperhatikan Protokol Kesehatan.

Serma Rudianto menyampaikan bahwa “Ibu-Ibu ketika mengadakan kegiatan seperti ini Jangan Lupa untuk Tetap mematuhi Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 dimanapun berada untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dan Virus-virus penyakit lainnya sesuai instruksi dari Bapak Presiden, Forpimda Jatim, Forpimda Kab. Gresik serta Forkopimka Driyorejo yang diantaranya untuk Menyediakan tempat cuci tangan dan sabun untuk cuci tangan didepan rumah masing-masing, Memakai Masker dimanapun berada, Menjaga jarak/pyschical distancing minimal 1 Meter, Adaptasi bersalaman dirubah tidak lagi bersentuhan tangan tapi jarak jauh”ungkapnya. (Pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close