Ragam

Camat Balongpanggang Keliling Desa, Berikan Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan

Camat Balongpanggang Berikan sisialisasi ke desa desa

Camat Balongpanggang Keliling Desa, Berikan Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Guna memutus mata rantai Covid-19, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengelar kegiatan sosialisasi Perbup 22 Tahun 2020 ke Desa desa dengan menggunakan Mobil operasional W 32 AP serta penempelan stiker Himbauan untuk disiplin PPK. Senin (6/7/2020) Pagi.

“Setiap hari, sedikitnya ada empat sampai lima Desa yang selalu kami kunjungi”. kata Camat.

Semua itu kita lakukan, karena mengingat di Wilayah Kecamatan Balongpanggang tiap hari selalu bertambah. Untuk itu, dengan sosialisasi ini kami harapkan masyarakat agar sadar, pentingnya masker dalam kehidupan sehari – hari.
.

Adapun desa yang di sasar untuk melaksanakan sosialisasi diantaranya  Desa Tenggor, Babatan, Wahas dan Desa Bandungsekaran.

Dengan personil sosialisasi antara lain Trantib Kecamatan Balopanggang 2 orang, Polsek 1 orang, Koramil 1 orang.

Dikatakan kepala Desa Wahas, kecamatan Balongpanggang H.Maskur kepada media mengatakan bahwa dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Gugus tugas kecamatan mudah-mudahan dapat bermanfaat sehingga betul betul diperhatikan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat semakin mengerti dan sadar akan kepentingan masker. Apalagi saat ini sudah diberlakukan sanksi administrasi”, tutur Kades. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close