Ragam

Wabup Guyub Rukun Gowes Bersama Masyarakat

Teks Foto : Wabup Moh. Qosim Gowes bersama Camat dan masyarakat Kecamatan Benjeng

GRESIK, DORRONLINEnews.com – Bertempat di halaman kantor kecamatan Benjeng gowes bareng karyawan serta aparatur desa se kecamatan Benjeng yang di buka
oleh Wakil Bupati Moh Qosim. Jum’at, (14/08/2020)

Adapun rute yang ditempuh
Halaman Kantor Kecamatan – Munggugianti, Kedungrukem, Sedapur Klagen, Finis Balai Desa Delik Sumber kecamatan Benjeng, Gresik.

Sebelum pemberangkatan Wabup Gresik Moh. Qosim mengajak bersholawat bersama, kepada para Pegowes, agar Gresik terbebas dari Penyakit Covid – 19.

Karena penyakit ini sangat berpengaruh terhadap seluruh sektor, utamanya ekonomi masyarakat, untuk itu saya berharap melalui 1/2 juta masker, masyarakat Gresik, khususnya warga Kecamatan Benjeng yang sudah biasa bermasker dapat dipakai ganti.

Oleh karena itu kita bagikan masker ini, diharapkan untuk Ganti, kalau dirumah ada 5 biji idialnya setiap orang mempunyai 7 biji masker dan tidak boleh di campur atau dipakai bergantian.

Masih kata wabup sudan enam bulan lamanya, kita diselimuti ketakutan terhadap virus covid, karena virus ini sampai saat ini belum ada vaksinnya. Salah satunya adalah gunakan masker untuk menjaga penyebaran Covid.

Kita masih tetap perhatikan protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak serta jaga imun kita dari serangan virus ini.

“Mari untuk menguatkan imun kita adalah bersepeda dengan mengucap Bismilahirokhma
nirokhim berangkat”. Ajak Wabup yang juga bersepeda bersama sama. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close