Ragam

Pastikan Penerapan Prokes Pada Penumpang, Polsek Kawasan Pelabuhan Pantau Keberangkatan Kapal Ke Pulau Bawean

Teks foto : Polsek Kawasan Pelabuhan Pantau Keberangkatan Kapal Ke Pulau Bawean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM,- Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian dalam Menekan penyebaran Covid-19.Tak terkecuali yang dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Gresik dalam menekan penyebaran covid-19.Bahwa untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap ancaman wabah virus corona yang sedang melanda belahan dunia, termasuk Indonesia, Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Gresik gencar melakukan patroli sekaligus himbauan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan kepada penumpang kapal agar jangan abaikan Social distancing maupun penggunaan masker.Minggu (28/2/21).

Dalam giat patroli pemantauan keberangkatan kapal serta himbauan prokes kali ini dipimpin kanit Sabhara Aiptu Suharto. SH bersama KPLP dan Dishub Gresik dengan sasaran penumpang kapal yang akan berangkat ke Bawean dengan menaiki kapal KMP Ekspres Bahari.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto,SH.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP I MADE JATINEGARA.SH., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa covid-19 itu masih ada, oleh karena itu kita harus tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi himbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19”, ucapnya. Ujar. (bt/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close