Ragam

Suryo Wibowo : Dengan Bersepeda Dapat Meningkatkan Imun Diri

Camat Benjeng Bersepeda Sambang Warga

Teks Foto : Suryo Wibowo Sambang Warga ke Desa Sedapur Klagen, Benjeng,  Gresik

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kebiasaan yang dilakukan oleh Camat Benjeng dengan bersepeda sambang desa dengan mengendarahi sepeda angin sambang  ke desa, seperti pagi tadi tilik warga ke Desa Sedapur Klagen, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.  Jum’at (07/08/2020) pagi.

Bersama karyawan dan pegawainya ia kompak untuk mengalunkan sepeda Angin  menuju desa Sedapurklagen, dengan melihat kanan dan kiri melihat pemandangan sawah yang ditanami warga kankung, jagung, dan kacang.  Sesampai di desa Sedapur Klagen disambut oleh kepala desa dan perangkat desa.

Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada media mengatakan bahwa yang dilakukan adalah sudah ke 20 Desa desa yang sudah dikunjungi selama ia menjabat camat Benjeng. Dalam perjalanannya membawa semua  kasi, sekaligus Monev terhadap perkembangan  di desa itu.

Tujuannya adalah ingin melihat dari dekat dan menyusun peogram kedepan infrastruktur apa yang perlu dibangun.
Seperti jalan Poros Desa  Sedapur klagen, ke desa Delik Sumber belum juga selesai, masih terputus.

“Perlu diajukan pembangunan dan perlu mendapatkan skala Prioritas. Jalan  yang terjal dan berliku serta berdebu ini membutuhkan pembangunan”.

Sehubungan dengan adanya sebaran covid – 19 di Gresik yamg masih bertambah terus, ingin melihat dari dekat sampai sejauh mana warga menerapkan protokol kesehatan.

Alhamdulilah warga desa Sedapur  Klagen  sudah mengerti tentang protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kades dan perangkat aktif mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Sementara Kades Sedapur Klagen  Suto  merasa senang dengan dikunjungi Camat Benjeng dan rombongannya  ke Desa Sedapur Klagen.

Untung perangkat saya kompak dan kebiasaan setiap Jumat berolah raga dan bersih bersih di lingkungan Balai desa. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan imun diri.

“Untung saya pagi tadi sudah dikabari, sehingga persiapan ada pak tidak menyangka Camat yang datang bersama rombongan, karena Pakai sepeda ontel”, Katanya Suto.

Lain halnya dengan Supono karyawan di Kecamatan Benjeng  merasa senang mengikuti acara pak camat yang tilik desa dengan bersepeda, karena pak camat senang berolah raga.

“Selama ini kalau kedesa selalu bersepeda”. Katantya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close