Ragam

Bersinergi Dengan Masyarakat Kapolres Gresik Bentuk Program “Nasi Krawu” Jaga Kamtibmas di Kota Pudak

Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Pudak, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH menciptakan program Nasi Krawu (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku).

Rabu, (2/10/2019) bertempat di Kantor Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Kapolres mengajak semua elemen masyarakat dari sejumlah Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta organisasi pemuda nyangkruk bersama  dalam rangka meningkatkan keamanan diwilayah masing-masing bersama Polri juga berdisku masalah-masalah masyarakat.

Kapolres menyatakan program ini tujuannya membuat warga nyaman dan aman. Sekaligus upaya memerangi penyakit masyarakat yang ada di lingkungan masing masing, seperti bandar judi, bandar narkoba, miras, begal atau kejahatan yang meresahkan lainnya.

” Sebagai warga baru, Kami mohon dukungan semoga melalui kegiatan ini kami bisa lebih dekat dengan masyarakat sebagai mitra Polri. Menyerap aspirasi masyarakat terutama dalam hal tindak kejahatan yang rawan terjadi diwilayah Gresik, terang AKBP Kusworo.

Kepada media ini,AKBP Kusworo Wibowo menyatakan program Makan Pagi Nasi Krawu (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku) akan digulirkan terus ke semua desa di seluruh Kabupaten Gresik.

“Waktunya kita sesuaikan dengan kondisi, yang jelas semua kepala desa harus tahu dan paham program Nasi Krawu. Agar nantinya Nasi Krawu (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku) bisa disampaikan kepada masyarakat Gresik, demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Huma/Devi)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close