Sosial

Polsek Driyorejo Dan Koramil 0817/01 Driyorejo Giat Sosialisasi JATIM Bermasker Dan INPRES nomer 06 tahun 2020

Teks foto : Anggota Tiga pilar Giat bagikan masker

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Polsek Driyorejo polres Gresik dan koromil 0817/01 Driyorejo melakukan giat sosialisasi Jatim bermasker dan Inpres no 06 tahun 2020 kepada pengguna jalan disimpang 4 Legundi supaya patuhi protokol kesehatan .

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepatuhan masyarakat terhadap Inpres nomer 06 tahun 2020 mengenai pendisiplinan dan hukuman protokol kesehatan guna mencegah dan pengendalian covid -19 .

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin menyampaikan bahwa anggota kita akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun untuk mencegah virus covid -19 seperti yang dilakukan pada hari ini melakukan sosialisasi Jatim bermasker dan himbauan Inpres nomer 06tahun 2020 mengenai pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah dan pengendalian covid -19 . Kewajiban memakai masker , jaga jarak dan sering mencuci tangan .
Harapan Kapolsek dengan sosialisasi ini masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dan lebih waspada akan penyebaran virus covid -19 .

Disela -sela kegiatan sosialisasi Jatim bermasker ini PANIT 2 Sabhara Polsek Driyorejo Polres Gresik Aipda Mansur Fanani memberi himbauan kepada pengguna jalan mengenai pendisiplinan kesehatan untuk selalu memakai masker .

Sementara itu Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Nurul Qomar menghimbau kepada masyarakat mari kita sukseskan Jatim bermasker untuk antisipasi dan mencegah penyebaran covid – 19 disaat pandemi sekarang ini masker merupakan kebutuhan wajib yang harus dipakai setiap hari .

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close