Politik

Empat Kecamatan Pengurus PAC Partai Gerindra Dikukuhkan oleh  Asluchul Alif

Teks foto : ketua DPC Partai Gerindra Asluchul Alif bersama Sekretaris H. Asikin serta Pelantikan PAC

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Cafe Vecast-21 telah dilaksanakan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Gresik. Minggu (23/8/2020) sore.

Dalam pelantikan 4 PAC tersebut antara lain, PAC Balongpanggang, Benjeng, Cerme dan PAC Duduksampeyan, dimpimpin langsung oleh  dr. Asluchul Alif M.Kes sebagai ketua DPC Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Nur Saida mengatakan,” Lepas pulang dari sini anda sudah punya gelar sah untuk menjadi pengurus PAC.

Untuk itu kami mengintruksikan dan meminta strukturisasi yang lengkap, guna untuk mensukseskan kemenangan Qosim-Alif.

Sedangkan Abdullah Munir ditempat yang sama menuturkan, Dalam mengemban tugas kemasyarakatan, ini perlu menjaga martabat dan marwa partai gerindra, sebab kedepan kita bisa menjadi perhitungan kemasyakat.

Saya mengajak semua pengurus PAC, untuk merapatkan barisan, untuk mensukseskan dan memenangkan dan kobarkan semangat untuk bertarung memenangkan Qosim-Alif.

Dan Ketua DPC Alif mengatakan,” Kalau sudah masuk Partai Gerindra jangan ada yang suka mengadu-domba, kalau ada langsung pecat hukumannya. Sebab Partai Gerinda satu komamdo. Ada yang belok kiri dan pokoknya kalau tidak menurut perintah jawabanya Coret. Tegasnya.

Masih Alif, Segera bergerak dan kordinasi dengan PKB karena dua partai ini yang mengusung QA maju  ke calon Bupati dan Wakil Bupati pada Desember mendatang. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close