Pendidikan

Tingkatkan Profesionalisme, Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Olah TKP

Provos Yonmarhanlah V

Teks Foto :  Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Olah TKP

 

SURABAYA, DORRONLINEnews.com – Personel Provost Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) melaksanakan Latihan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) secara mandiri, di Jalan Stasiun Benteng, Ujung, Surabaya. Selasa (29/7).

Latihan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang di selenggarakan oleh Provost Yonmarhanlan V bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan meningkatkan keterampilan personil Provos dalam mencari penyebab terjadinya suatu kecelakaan, dengan harapan tidak terulang kejadian yang sama di kemudian hari, kemudian dilaporkan kepada pemimpin untuk diambil langkah-langkah kebijakan dalam mengambil keputusan.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,. M. M., menegaskan kepada seluruh personel Provos Yonmarhanlan V mampu mengemban fungsi keprovosan diantaranya menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Yonmarhanlan V dan latihan fungsi provos merupakan latihan rutin yang harus terus dilaksanakan.

Danyonmarhanlan V menginstruksikan kepada personel Provost Yonmarhanlan V untuk meningkatkan penegakkan aturan dan disiplin prajurit sehingga mencegah pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun yang mengarah kepada tindak pidana. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close