Politik

Ratusan Anggota JAPNU Balongpanggang Deklarasikan Kemenangan Qosim-Alif Pilbup 2020-2025

JAPNU Deklarasikan Kemenangan Q-A

Teks Foto : Ratusan Anggota JAPNU Balongpanggang, Deklarasikan Kemenangan Qosim-Alif Pilbup 2021-2026

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat Di rumah Arief Handoko, Dusun Kalipang, Desa Wahas, kecamatan Balongpanggang Ratusan anggota yang bergabung dalam JAPNU, Kecamatan Balongpanggang, deklarasikan kemenangan Cabup Qosim dan Cawabup Alif pada periode 2021 – 2026 yang akan datang. Minggu 26/07/2020.

Diawali dengan pembacaan Lagu indonesia Raya, dan dilanjutkan pembacaan ikrar deklarasi yang dimpimpin Hj. Anisah selaku ketua Jaringan Aktivis Perempuan Nadlatul Ulama (JAPNU) Kecamatan Balongpanggangm Gresik.

Mereka kompag dan penuh semangat membacakan untuk mendukung Qosim-Alif dengan jiwa raga, tanpa pamrih untuk memenangkannya.

Menurut Hj. Anisah selaku Ketua JAPNU mengajak para ibu-Ibu untuk mendukung dan mengantarkan sampai menjadi bupati dan wakil bupati dengan ihklas lahir dan Bathin.

Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk mensuskseskan Q-A sebagaj seorang Bupati dan wakil Bupati. Diantaranya mengajak suami dan keluarga dulu, baru kemudian melakukan pendekatan kepada Tetangga, namun apabila ke tetangga silahkan menggunakan cara-cara yang santun.

“Kedua hal tersebut bila dilakukan saya yakin Qosim dan Alif menang” katanya Hj Anisah dalam Sambutanya.

Sedangkan Moh Qosim dalam sambutanya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan yang bergabung dalam JAPNU Kecamatan Balongpanggang, yang sudah siap mendukung Qosim-Alif sebagai bupati dan Wakil Bupati.

Qosim dalam orasinya banyak membaca Sholawat karena dengan bersholawat dapat menperlancar ke usaha yang ibu lakukan yaitu memenangkan kita.

“Semoga panjenengan sedoyo diparingi waras sedoyoh, rejeki yang lapang, dan dapat haji dan umroh semuanya”. Katanya.

Jangan lupa besuk bulan Desember 2020 pilih Qosim – Alif sebagai Bupati dan wakil Bupati Gresik.

“Siapa ingin hidup mulya, kita berjuangan bersama, Qosim Alif kita bela, hidupnya sejahterah, di akhirat nanti masuk surga”. Pintanya.

Ia menceritakan selama ia mengabdi sebagai abdi negara selalu mendapatkan hidayah Dari Allah SWT. Awal karir dimulai dari Kapala Sekolah SMA Wakhid Hasyim, Menjadi guru di SMA Negeri Babat, Lamongngan, Pindah ke Gresik menjadi guru di SMA I Gresik, dan Menjadi kepala Dinas Pendidikan, dan Selanjutnya menjadi wakil Bupati Gresik.

Selama menjabat sebagai abdi negara selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT dengan predikat yang baik.

“Saya percaya dukungan ibu-ibu tidak sia-sia apabila memilih Q-A menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati”, katanya.

Masih kata Qosim ditengah pandemi Covid – 19 saya harap agar warga yang tergabung dalam JAPNU untuk memperhatikan Potokol kesehatan. Cuci air yang mengalir pakai sabun, Jaga jarak serta wajib menggunakan masker.

“Saya selalu berdoa dan bersholawat agar warga tidak ada yang terkonfirm covid – 19”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close