Sosial

Peduli Bencana Non Alam Penyebaran Covid -19 Lanal Cilacap Gelar Bhakti Sosial

Lantamal V Lanal Cilacap

Teks Foto :  Lanal Cilacap Gelar Bhakti Sosial

 

CILACAP,  DORRONLINENEWS.com – Bertempat di Desa Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap menggelar Bhakti Sosial TA. 2020 Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Nasional non Alam Penyebaran Covid-19. Rabu (22/07).

Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S., dalam sambutannya mengatakan Pandemi Covid – 19 telah meluluhlantakkan berbagai sendi kehidupan di dunia khususnya sendi sendi perekonomian, dengan kondisi tersebut diperlukan upaya yang nyata dari kita semua guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19 agar dapat kembali bangkit dari keterpurukan khususnya dibidang ekonomi.

” Kegiatan Bhakti Sosial TNI AL TA. 2020 yang digelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat,
dan upaya pembinaan potensi maritim, kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian bantuan paket sembako, karpet masjid, masker, peralatan kesehatan kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan,” jelas Danlanal

Danlanal menambahkan, Lanal Cilacap siap membantu Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam penanggulangan Pademi Covid – 19, saya sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanaannya kegiatan Bhakti Sosial TNI Angkatan Laut TA. 2020.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji, ia menilai, pelaksanaan kegiatan ini sangat positif, karena sangat bermanfaat untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, serta kesehatan masyarakat di wilayah kerja Lanal Cilacap.

“Inilah satu wujud keteladanan dari TNI Angkatan Laut , dengan memberikan bimbingan serta sumbangsih kegiatan bhakti sosial secara nyata untuk pembangunan dibidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ucapnya”. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close