Sosial

Dandim 0817/Gresik Turun Jalan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Kodim Gresik

Teks Foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos bersama Forkopimda Gresik Turun Jalan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos bersama Forkopimda Gresik, turun jalan dan terus bersinergi guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Setelah sebelumnya di TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Ngipik Gresik, dan Pondok Pesantren Al Ibrohimi Peganden Manyar – Gresik bagi-bagi masker gratis itu kali ini digelar di beberapa titik lokasi keramaian di Gresik.

Bersama Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik, dan AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik), Dandim terlihat membagikan masker ke para Penguna jalan yang melintas dan pedagang yang berada di Pasar Baru Gresik.

Dandim Gresik mengungkapkan jika pembagian itu, merupakan kepedulian yang dilakukan oleh Forkopimda Gresik karena minimnya masyarakat Gresik yang belum menggunakan masker.

“Tujuannya agar masyarakat membiasakan agar satu orang memiliki dua atau tiga masker. Itu nanti digunakan secara bergantian,” jelasnya, Sabtu (04/07/2020).

Tidak hanya itu saja, dirinya menambahkan jika kegiatan itu dilakukan untuk memberikan keamanan, sekaligus pemahaman pada masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close