Peristiwa

Mati Di Duga  Tak Wajar, Kuburnya Dibongkar

Polsek Panceng

Teks Foto : Suasana Pembongkaran kuburan Askuri  di pemakaman umum desah Serah, Panceng, Gresik 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Mati tak wajar Pagi ini, Makam Askuri Sang Ta’mir Masjid Desa Serah di Bongkar dan Diotopsi
Gresik guna menguak penyebab kematian seorang takmir masjid, karena di duga kematiannya di bunuh. Senin (20/07/2020)

Misteri kematian Askuri pengurus Ta’mir Masjid desa serah kecamatan Panceng Gresik beberapa waktu lalu yang diduga ada sesuatu yang disembunyikan oleh pihak keluarga menjadi PR bagi pihak kepolisian.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat di konfirmasi mengatakan akan melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

“Kita akan melakukan penyelidikan dan memanggil saksi saksi untuk di mintai keterangan ” ujarnya saat di konfirmasi wartawan.

Setelah pemberitaan di media (16/7/2020) tentang adanya kematian seorang Ta’mir Masjid di desa Serah kecamatan Panceng yang bernama Askuri meninggal dunia dengan bersimbah darah.

Namun pihak keluarga menghalang halangi saat kepala desa akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Untuk memastikan hal tersebut, saat ini, senin pagi jam 9.00 WIB (20/7/2020) satreskrim polres Gresik bersama tim labforensik membongkar makam Askuri di komplek pemakaman warga desa Serah untuk dilakukan otopsi jenazah.

Hingga berita ini ditulis, proses pembongkaran dan otopsi jenazah masih berlangsung. Warga yang penasaran ikut melihat dari jauh proses yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close