Peristiwa

Bupati Gus Yani Kembali Raih Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi 2021

Teks foto : Bupati Gus Yani Kembali Raih Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi 2021

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani kembali menerima satu lagi penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Republik Indonesia atas capaian realisasi investasi Kabupaten Gresik pada tahun 2021.

Penghargaaan ini diberikan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota di Indonesia yang berhasil menaikkan target capaian Realisasi Investasi tahun 2021 sesuai yang diharapkan Negara, dan Bupati Gresik telah memberikan kontribusi terhadap target capaian realisasi investasi di tahun 2021 yang diinginkan Pemerintah.

Kali ini Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Bahlil Lahadalia kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di dampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP-PTSP) Reza Pahlevi di ruang rapat Nusantara Kementrian Investasi/BKPM Jl Gatot Subroto Jakarta pada, Rabu Sore (16/02/22).

Kabupaten Gresik menerima penghargaan tersebut berkat capaian investasi pada 2021 yang melebihi target dimana pada tahun lalu Kabupaten Gresik ditargetkan mendapat investasi sebesar Rp 9,09 T sedangkan untuk tahun 2022 target realisasi investasi Kabupaten Gresik diperkirakan sekitar Rp15,7 T.

Menurut Bupati Gus Yani Penghargaan ini menjadi salah satu kebanggan yang mendorong untuk lebih baik dalam melakukan inovasi, mendorong penguatan dibidang perizinan berinvestasi, terutama di era New normal ini menciptakan inovasi baru sehingga proses pelayanan publik tidak terganggu, bahkan lancar dan dijamin kemudahan,”ungkap Bupati Gus Yani.

Alhamdulillah dengan penilaian dan penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi untuk lebih berinovasi, khususnya dalam peningkatan investasi di daerah,’’tandasnya.

Turut mendampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Gresik Reza Pahlevi, (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close