Peristiwa

Laka lantas Terjadi Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Laka Lantas Menganti Gresik

Teks Foto : Petugas Polsek Menganti Saat Mengevakuasi  korban Laka lantas 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Laka lantas terjadi Jalan Raya Boboh (sekitaran kolam pancing/ sebelah barat simpang boboh) Desa Menganti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Senin (06/07/2020) sekitar pukul 18.00.

Terlibat kecalakaan laliluntas antara sepeda motor dengan sepeda motor yaitu
Muasik, 51 th, Desa Sumorame Candi Rt 004 Rw 001 Sidoarjo, pengendara R2 Honda Vario 125 Nopol W 6855 ZH, Meninggal di Tempat Kejadian.

Arif Setiawan, 40 th, Desa Cerme Lor Rt 001 Rw 007 Kec. Cerme Kab. Gresik, pngdra R2 Yamaha X Abre Nopol W 3323 BB, luka memar pd betis kaki kanan.

Menurut sumber di tempat Kejadian bahwa srpeda motor Nopol W 6855 ZH melaju dari arah barat ke timur, mendahului kendaraan dari sisi kanan, saat itu konsisi jalan ramai, karena pada pulang kerja sehingga kendaraan padat merayap.

Karena kurang hati-hatinya dan tidak memperhatikan kanan kiri
Selanjutnya ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Nopol W 3323 BB yang melaju dari arah timur ke barat sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan.

“Sontak saja Muasik terpelanting denga posisi helm terlepas dan kepala terbentur, sehingga memacetkan jalan”. jelas saksi.

Petugas polsek Menganti mengunpulkan data, dan mengevakuasi korban untuk di bawa ke RS Ibnu Sina Gresik. Serta dan menghubungi Kanit Laka polres Gresik.

“Sudah saya hubungi, kanit Laka Gresik”, tutur petugas. (Malik/Lono)

.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close