Pemerintahan

Kades Brangkal Lantik Kasi Pelayanan

Pemdes Brangkal

Teks Foto : Kades Brangkal Dodik Setyawan SE Lantik Kasi Pelayanan Yuli Dwi Nurfadilah 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Balai desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang, dilaksanakan pelantikan Kasi Pelayanan, Yuli Dwi Nurfadilah oleh Kepala desa Brangkal Dodik Setyawan, yang disaksikan oleh Muspika Balongpanggang, perangkat desa, serta tomas dan dan Toga.

Dalam pelantikan ini kepala desa dalam sambutannya berharap kepada perangkat yang baru dilantik diharapkan dapat segera bersinergi dengan perangkat lain.

“Jangan malu bertanya, karena malu bertanya, itu salah satu ciri kebodohan dan berakibat malas”. Kata Kades.

Dodik berharap agar perangkat yang satu sama lainnya kompak dan solid mari kita saling mengisi satu sama lain. Karena perangkat desa merupakan publik figur, untuk itu semua tindakan dan tingkah laku di nilai warga.

“Berharap mengemban tugas sesuai fakta intergritas, untuk itu saudara baca dan saudara pahami
serta saudara amalkan di masyarakat”. Pintanya.

Camat Balongpanggang Jusup Anshori S.Sos.MM ingatkan ancaman virus covid -19, yang terus mengancam jiwa kita. Untuk itu saya berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepada yang dilantik saya ucapkan selamat bekerja dan bekerjalah sesuai fakta intergritas yang saudara baca.

“Mari kita bekerja, bahu membahu untuk membangun desa Brangkal semakin Maju”. Pintanya.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus SH mengucapkan selamat kepada kasi pelayanan desa Brangkal.

Kapolsek terus ingatkan warga agar dapat mematuhi protokol kesehatan, ingat virus ada dimana mana dan mengancam seluruh sendi sendi perekomian.

“Untuk itu saya mengajak kepada warga semua, mari kita perangi covid – 19 dengan hidup polabersih, di rumah, di lingkungan, hindsri kerumunan massa dengan jaga jarak satu sama lain minimal 1 Meter. Jangan bersentuhan kepada orang yang reaktif dan positif terkonfirm covid – 19.” Pinta Kapolsek. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close