Peristiwa

Danramil Driyorejo Laksanakan Operasi Penegakkan protokol Kesehatan Di Wilayahnya

Koramil Driyorejo, Kodim Gresik

Teks Foto : Danramil Driyorejo Laksanakan Operasi Penegakkan protokol Kesehatan Di warung warung

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Anggota Koramil 01/Driyorejo Kodim 0817/Gresik bersama dengan Muspika Kec.Driyorejo secara rutin melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,
Patroli gabungan malam ini sasarannya adalah di tempat warung kopi ber wifi dan kerumunan warga.

Seluruh Warga dihimbau untuk tetap dan tertib melaksanakan protokol kesehatan di tengah adanya pandemi Covid-19, bagi warga yang dijumpai tidak menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker maka akan ditindak secara humanis.

Kata Kapten Arh M.Nurul Qomar Danramil 01/Driyorejo Kodim 0817/Gresik menuturkan, “Patroli malam gabungan akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Driyorejo.

Dalam patroli gabungan tersebut pihak nya bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan Driyorejo berupaya mempersempit penyebaran Covid-19, agar wilayah Kec.Driyorejo benar benar Zona hijau dari wabah Covid 19 ini, Untuk itu kami optimalkan patroli rutin di sejumlah tempat kerumunan warga dalam rangka new normal,” Ujar Danramil 0817/01 Driyorejo. (Lono)
.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close