Peristiwa

Antar Mobil, Petugas Dealer Meninggal Mendadak

Petugas Dealer Mati Mendadak

Teks foto : Ilham korban mati mendadak

 

MADURA,DORRONLINENEWS.com – Ilham (50), warga sidoarjo meninggal secara mendadak di Bank BRI cabang Sampang Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 wib oleh salah satu petugas kebersihan Bank BRI.

Teman korban mengatakan korban asal Surabaya mengirim mobil ke Bank BRI Sampang.

Sekitar pukul 08.00 wib, kami sampai ke Bank ini,namun sekitar pukul 08.30 teman saya ini sempat menghilang dan akhirnya saya mendengar kalau almarhum sudah pingsan di kamar mandi tutur Ida.

“Saya kaget mendengar almarhum pingsan dan sudah meninggal di kamar mandi,padahal sebelumnya korban tidak ada keluhan sakit terangnya kamis (9/7/2020).

Ditempat yang sama,Muannas pimpinan Bank BRI Cabang Sampang membenarkan bahwasanya yang meninggal itu salah satu pegawai dealer dari Surabaya.

“Benar mas,yang meninggal itu karyawan dealer dari Surabaya yang mau kirim ke Bank BRI Cabang Sampang terangnya.

Menurutmya almarhum mau mengantarkan mobil jenis Ertiga ke Bank ini,karena memang setiap 6 bulan pihaknya membeli mobil untuk nasabah yang beruntung

“Hadiah ini diantar oleh almarhum dari dealer Suzuki Surabaya ke Sampang jelasnya.

Dia juga menambahkan,almarhum setelah menyerahkan mobil,langsung pergi ke toilet yang ada di belakang kantor Bank BRI.

“Karena lama tidak keluar dari toilet, akhirnya petugas kebersihan curiga dan mengetuk pintu toilet namun tidak ada jawaban dan pintu toilet di buka paksa,setelah itu diketahui almarhum sudah pingsan dan langsung dibawa ke RSUD Sampang tandasnya.

Hasil pantauan media ini, setelah dilakukan otopsi oleh RSUD Sampang, almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Surabaya.

Sementara itu, dari pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan secara pasti,penyebab kematian karyawan dealer tersebut. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close