Ragam

Danramil dan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, Benahi Sarana Prasana Perkantoran

Koramil Balongpanggang

Teks Foto : Danramil 0817/09 Kap. Inf M. Zainudin SHN bersama Anggota  0817/09 Balongpanggang, sedang membuat ruang refresing 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Danramil dan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, terus melakukan renovasi dan Inovasi Kantor Makoramil. Kali ini membangun sarana refresing bagi anggotanya. Guna menciptakan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selasa (21/07/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan Danramil bersama anggota dengan semangat kebersamaan disela-sela tugas keseharian.

Sarana refreshing dibuat dengan tujuan, agar anggota bisa merefresh pikiran, dan tidak gampang mengalami kejenuhan disaat menghadapi tugas teritorial yang diemban maupun tugas lain terkait dengan adanya covid-19 di wilayah binaannya. Selasa (21/07/2020) Siang.

Masih Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH menuturkan “Selain pembuatan sarana refreshing, juga dilakukan pembenahan perkantoran yang sudah mulai mengalami kerusakkan baik yang berada di dalam maupun diluar”. Jelasnya.

Selain hal itu, Danramil juga merencanakan akan membangun, Musholla Koramil. Terangnya.

“Semua kami lakukan bertahap, untuk memperindah dan melengkapi apa yang belum ada, semoga semuanya mendapatkan ridlo dari Allah SWT bisa berjalan lancar, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.” Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close