Ragam

Jaga Semangat, Gubernur AAL Berikan Motivasi Tamtama AAL

Teks foto : Gubernur AAL Berikan Motivasi Tamtama AAL

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Untuk menjaga semangat prajurit dalam bertugas, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), mengumpulkan dan memberikan motivasi kepada prajurit strata Tamtama berpangkat Kopral Kepala di AAL, Selasa (8/6).

Pengarahan yang digelar di GOR Bulutangkis, Jala Krida Tama, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya ini, diikuti oleh 70 orang prajurit Tamtama berpangkat Kopral Kepala.

Gubernur AAL menekankan agar prajuritnya ini tetap memiliki semangat dalam berkarya dan bertugas, termasuk bersemangat untuk melaksanakan pendidikan menjadi calon Bintara.

“Kalian harus terus menjaga semangat, kalian masih memiliki keluarga yang pasti membanggakan kalian, tetap semangat untuk melaksanakan sekolah, karena negara masih banyak membutuhkan para bintara – bintara handal untuk mengawaki organisasi TNI AL dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” tegasnya.

Gubernur AAL juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang sudah diberikan selama bertugas di AAL.

“Kita akan terus mencoba membantu para Kopral Kepala ini semaksimal mungkin, agar semua bisa sekolah, dan berubah menggunakan pangkat denga warna hitam atau kuning alias sersan dan tidak biru lagi,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan pagi ini Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.E., M.M., serta seluruh Pejabat Utama AAL. ((Kabagpen AAL)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close