Ragam

Wakil Ketua DPRD Gresik dr. Asluchul Alif Maslichan Melakukan Sidak Tempat Isolasi Gejos

Wakil Ketua DPRD

Teks Foto : Wakil Ketua DPRD Gresik dr. Asluchul Alif Maslichan Melakukan Sidak Tempat Isolasi Gejos

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Guna mengetahui keseriusan dan kesiapan, tempat Isolasi dan perawatan Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik, dr. Asluchul Alif Maslichan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Stadiun Gelora Joko Samudro (Gejos). Senin (29/6/2020) Siang.

Dalam sidaknya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan melakukan pemeriksaan setiap ruangan yang telah ditetapkan sebagai tempat isolasi bagi orang yang terkena Covid -19.

Mengingat covid-19 di Kabupaten Gresik semakin meningkat. Semua rumah sakit di Kabupaten Gresik sudah penuh. Otomatis kuwalahan menerima pasien.
Mungkin hari ini mau memutuskan RSUD Ibnu Sina tutup atau tidak, karena ada yang positif 6 orang di Ibnu Sina.

Saya sangat mengharapkan betul, bahwa Gejos ini pembangunnya di kebut, agar pasien yang tidak tertampung di rumah sakit apalagi yang OTG itu segera dikeluarkan dari rumah sakit, akhirnya yang dirumah sakit itu khusus untuk pasien yang punya penyakit, agar bisa di tangani di rumah sakit.

“Untuk pasien pasien yang OTG gejalanya tidak ada itu semuanya dipindah ke Gejos”. Jelasnya.

Dalam sidaknya dr Asluchul Alif Maslichan mengaku kecewa dengan kondisi ruangan isolasi tersebut. Pasalnya dalam Pembangunan pekerjaannya masih kurang banyak.

Terkait tempat isolasi di Gejos pada hari Rabu bisa digunakan, dr. Asluchul Alif Maslichan tidak yakin kalau Rabu tempat isolasi Gejos bisa digunakan.

Saya tidak yakin, mungkin segi bangunannya bisa, tetapi pada waktu sudah pengadaan, untuk mengadakan 140 atau 50 tt. Kemudian mejanya, kemudian nanti pintunya atau mungkin kipas anginnya, TV nya dan lain lain, mungkin tidak semudah yang di bayangkan. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close