Ragam

Kapolres Lumajang Silaturahmi Jalin Kerjasama Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Teks foto : Kapolres Lumajang saat berkunjung ke PT Mustikatama Group Lumajang

LUMAJANG,DORRONNLINENEWS.COM – Dalam rangka menjalin kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Lumajang, kapolres Lumajang lakukan silaturahmi kunjungi perusahaan yang ada di Lumajang. Dalam kunjungannya kali ini ke PT Mustikatama Group, dan didampingi oleh kapolsek Tempeh, Senin (25/01/2021) pukul 09.00 wib.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK MSi melaksanakan kegiatan kunjungan ke PT Mustikatama Group Lumajang, desa Besuk, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, disambut baik oleh jajaran direksi PT Mustikatama Group Lumajang. Tujuan dari kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi menjalin kerjasama mewujudkan kamtibmas di Lumajang.

Eka Yekti mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungannya ke PT Mustikatama Group ini adalah untuk silaturahmi dengan perusahaan yang ada di Lumajang, dan juga untuk menjalin kerja sama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Lumajang. Selain memperkenalkan diri, kapolres juga berkeliling di ruangan-ruangan PT Mustikatama Group didampingi oleh jajaran Direksi untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan dan jalannya proses produksi.

“Terimakasih sudah menerapkan protokol kesehatan, ada cuci tangan sebelum masuk, cek suhu, penyemprotan desinfektan, dan seluruh karyawan menggunakan masker serta jaga jarak”, tutur Eka Yekti, selaku kapolres Lumajang kepada pihak perusahaan.

Tak hanya terkait protokol kesehatan, pihaknya juga menyampaikan agar Satpam yang ada di perusahaan juga aktif membantu tugas Polri, jaga situasi kamtibmas di lingkungan perusahaan agar tetap aman, serta awasi protokol kesehatan karyawannya, supaya tidak ada klaster baru di lingkungan perusahaannya. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close