Peristiwa

Camat Marah-Marah karena Pedagang dan Pembeli tidak Menggunakan SOP Covid – 19

Camat Benjeng Marah Marah

Teks Foto : Camat Benjeng Suryo Wibowo Marah-Marah melihat  Pedagang dan Pembeli tidak Melaksanakan SOP Covid – 19

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Camat Benjeng marah-marah karena melihat banyak pedagang dan pembeli tidak menggunakan SOP Covid – 19, untuk itu minta kepada satgas gugus tugas desa Bulurejo untuk menertibkannya.

Camat Benjeng, Kabupaten Gresik, Suryo Wibowo geram melihat warga yang berada di pasar semaunya sendiri, tidak pakai masker dan tidak menuci tangan.

“Untuk itu saya memanggil satgas gugus Tugas covid – 19 Desa Bulurejo, untuk segera menertibkan para pedagang dan pembeli yang tidak tertib itu”. Katanya.

Masih kata Camat Suryo dengan di beri fasilitas oleh kepala desa untuk berjualan di lapangan tentunya jangan mengabaikan protokol Covid.

“Masyarakat pedagang dan pengunjung pasar jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, kalau tidak membawa masker suru pulang saja”. Katanya.

Petugas diharap untuk jeli seperti Parkir harus ditertibkan jangan sampai ada yang parkir dijalan, sehingga mengakibatkan kecelakaan di jalan.

“Silahkan parkir di dalam pak”. kata Camat sambil memberikan uang kepada salah satu pengendara yang duduk diatas sepeda. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close