Ekonomi dan Bisnis

Selain Anggota TNI AL Aktif Juga Sebagai Distributor Madu Asli Dan Berkebun .

Serka Kargono SE

Teks Foto :  Anggota TNI AL Aktif Serka Kargono  Sebagai Distributor Madu Asli Dan Berkebun .

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Sosok tentara yang satu ini tak pernah merasah lelah selepas dinas dia juga punya bisnis madu asli dan memanfaatkan lahan dipekarangan rumah untuk berkebun .

Ditengah – tengah pandemi covid -19 kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan supaya terhindar dari virus corona .salah satu hal yang terbaik untuk menjaga ketahanan tubuh adalah dengan mengkonsumsi madu setiap hari karena didalamnya banyak mengandung zat -zat yang bermanfaat bagi kesehatan .

Kepada awak media SERKA Kargono SE , yang bertugas di komando pendidikan operasi laut dibawah kodikal dia menggeluti bisnis madu ini karena banyak sekali manfaatnya .
Diantara manfaat madu yaitu :
-madu dapat menurunkan tekanan darah tinggi
– madu dapat membantu mengubah kadar kolesterol .
– madu dapat membantu menurunkan kadar trigliserida dalam darah .
– Antioksidan dalam madu dapat membantu meningkatkan keseluruh jantung.
– madu juga dapat menekan batuk pada anak .
Inilah beberapa manfaat madu bagi kesehatan kita.

Madu merupakan cairan manis yang dibuat oleh lebah madu dengan menggunakan nekta pada tanaman berbunga .

Ada sekitar 320 jenis madu yang berbeda dan memiliki cirikas tersendiri pada warna , bau dan rasa. Madu mengandung sebagian besar gula serta campuran asam amino , Vitamin , mineral , zat besi , zink dan anti oksidan .

Beberapa jenis madu yang tersedia adalah madu odeng baduy , hitam pahit baduy , madu klonceng tanah , madu ntt .madu odeng plus bawang lanang .

Selain bisnis madu Serka Kargono juga punya bisnis tanam sayuran dalam rangka mempraktekkan ilmu yang didapat dari polbangtan malang sekaligus perintah dari pimpinan TNI AL dalam rangka menjaga ketahanan pangan . (Anam/Lono

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close