Hukum dan Keamanan

Maling Motor Di Lumpuhkan Dengan Timah Panas Oleh Kanit Reskrim Polsek Driyorejo

Polsek Driyorejo

Teks Foto : Maling Motor Di Lumpuhkan Dengan Timah Panas 

 


GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kanit reskrim berhasil melumpuhkan dengan timah panas pada pelaku curanmor di wilayah Driyorejo, Gresik. Ketika hendak ditangkap berusaha kabur tersangka yaitu Sapto Nugroho, warga Perum Sumput Asri Blok CT no 20, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo merehgang kesakitan. Karena kakinya ditembak polisi usai mencuri sepeda motor milik tetangganya sendiri, Selasa (12/05/2020).

Sebelum diringkus sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku hingga ke wilayah Kecamatan Balongpanggang. Namun, pelaku tidak mau menyerah. Pengejaran pun berlanjut hingga ke Jalan Raya Desa Kedung Rukem, Kecamatan Benjeng.

Tidak berselang lama, polisi berhasil melumpuhkan pelaku dengan timah panas. Dia digelandang ke Mapolsek Driyorejo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sepeda motor hasil curian diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin melalui Kanit Reskrim Ipda Suhari menjelaskan, pelaku telah mencuri motor matik milik Bram Bagus Ibrahim (23), tetangganya sendiri. Setelah itu kabur beserta motor hasil curian.

Anggota mendapatkan laporan dari korban langsung bergegas mencari pelaku. Tidak berselang lama, pelaku ditemukan di wilayah Balongpanggang sambil mengendari motor Beat nopol W 3248 BF itu.

Ketika hendak ditangkap, pelaku kabur ke arah Benjeng. Bahkan petugas telah meminta pelaku menyerahkan diri. Tapi menolak dan melarikan diri.

“Kami terpaksa melumpuhkan pelaku dan menangkapnya,” katanya.

Belakangan, kabarnya pelaku merupakan residivis. Dia baru saja keluar dari penjara di Madiun dengan kasus yang sama. “Masih kami kembangkan untuk mencari TKP yang lain,” pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close