Ragam

Cegah Covid -19 Prajurit Yonmarhanlan V Terus Semprotkan Cairan Desinfektan 

Lantamal V

Teks Foto : Prajurit Yonmarhanlan V Terus Semprotkan Cairan Desinfektan 

 

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona Covid-19,Prajurit YONMARHANLAN V dipimpin Dankima YONMARHANLAN V Kapten Mar Suprapto melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekitar Mako,Mess ,Ruang Staf Dan Pos-pos Penjagaan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Jln Stasiun Ujung Perak-Surabaya, Jumat (22/5).

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,,S. H,. M. M., menjelaskan, untuk sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan V Pos penjagaan Batalyon, Mess, Ruang Staf dan sekitar lingkungan Yonmarhanlan V

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan V bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang tiap hari pasien bertambah, sehingga dapat mengantisipasi maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V menghimbau kepada jajaran prajurit Yonmarhanlan V agar tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut.

Selain itu, Danyonmarhanlan V tidak lupa mengingatkan bahwa upaya ini akan sia-sia bila prajurit tidak menjaga kebersihan diri, khusus dengan cara selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lingkungan sekitarnya. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close