Ragam

Waasev Kodam  V Brawijaya  Mayor Inf  Agus Suryono Tinjau Sasaran TMMD KE 107 Kodim 0817/Gresik

TMMD Kodim Gresik

Teks Foto : Waasev Kodam  V Brawijaya  Mayor Inf  Agus Suryono Tinjau Sasaran TMMD KE 107 Kodim 0817/Gresik

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Tim Waasev (Pengawasan dan Evaluasi) Kodam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke Lokasi TMMD. Kunker ini sekaligus memantau langsung pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-107 di Desa Sirnoboyo.Kecamatan Benjeng.Kabupaten Gresik,rabu (01/20)

Tim Wasev TMMD Kodam V/Brawijaya yang turun meninjau yaitu Staf Teritorial Mayor Inf Agus Suryono yg didampingi oleh Danki Satgas TMMD .Kapten Inf A Salami.Pasi ter Kodim Kapten Inf Karmu dan para Danramil di jajaran kodim 0817/Gresik dan masyarakat setempat. Tim Wasev langsung menuju Pos Komando Taktis dan dilanjutkan menuju lokasi TMMD,sasaran Fisik.

Tim Waasev TMMD ke-107, Mayor Inf Agus Suryono, menyampaikan dalam arahannya, melalui kegiatan TMMD biasanya disasarkan ke daerah-daerah tertinggal dan terpencil agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian. Keterlibatan pemerintah daerah dan elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam bermasyarakat, semangat gotong royong merupakan kunci utama penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah yang masih belum terakses oleh pemerintah daerah setempat.tuturnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 yang juga Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko menyampaikan, tujuan TMMD kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah, demikian pula kegiatan TMMD kali ini agar dapat membantu masyarakat Desa Sirnoboyo memperlancar jalur perekonomian di bidang pertanian dan ekonomi pada umumnya. (satgas pen/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close