Ragam

Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid -19 Muspika Menganti Giat Operasi Ke Warung -warung

Muspika Menganti

Teks Foto : Muspika Menganti Giat Operasi Ke Warung -warung


GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Tim penanggulangan Covid -19 kecamatan Menganti, kabupaten Gresik mendatangi area keramaian warga yang berkumpul di warung kopi dan memberikan himbauan sekaligus peringatan untuk menghindari keramaian .

Patroli kali ini melibatkan unsur dari polsek menganti , Koramil 0817 /04 menganti serta satpol PP

Setelah menyisiri jalan petugas langsung berhenti disalah satu warung kopi yang ada di desa kepatihan yang mana disitu banyak kerumunan anak -anak muda . Kanit sabhara polsek menganti polres Gresik Aipda mansur fanani langsung turun dan menghampiri kerumunan anak – anak muda yang nongkrong diwarung kopi menghimbau agar segera membubarkan diri dan warga yang duduk -duduk agar segera meninggalkan lokasi .

Kanit sabhara polsek menganti polres Gresik Aipda mansur fanani kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan himbauan kapolri untuk mencegah adanya titik keramaian .

Sebelumnya petugas memberikan himbauan agar masyarakat membubarkan diri dan menghindari keramaian . Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul disatu tempat agar mencegah menyebarnya covid -19 .

 

Camat Menganti Sujarto adanya operasi ini kita galakkan agar masyarakat tidak terjangkit penyebaran Virus Corona.

 

“Semua ini karena kita cinta pada masyarakat, semoga virus corona atau yang dikenal Covid- 19 berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa”, pinta Camat. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close