Ragam

Polsek Ujungpangkah Kerja Bareng Ponpes Mabaul Ikshan Giat Laksanakan Baksos

Polsek Ujungpangkah

Teks Foto : Polsek Ujungpangkah Kerja Bareng Ponpes Mabaul Ikshan bagikan Masker Kepada Pengguna jalan

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Berbagai upaya dilakukan untuk memperkecil pandemi virus Covid- 19, seperti yang dilakukan Polsek Ujungpangkah kerja bareng bersama Pondok pesantren Mabaul Ikshan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan polsek Ujungpangkah. Minggu, (05/04/2020)

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH kepada media bahwa pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.
Untuk itu saya berharap kepada masyarakat wajib untuk menggunakan masker demi kesalamatan bersama.

“Mari kita patuhi bersama anjuran dan larangan dari Pemerintah agar kita dan keluarga kita di bebaskan dari virus Corona ini”. Jelas Kapolsek.

Gus Atok pengasuh pondok Pesantren Mabaul Ikshan kepada media pemberian masker secara gratis diharapkan agar masyarakat menyadari bahwa
saat ini masker sangat penting dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalankan tugas luar sehari – hari.

Masker adalah salah satu untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19, selain itu mari kita budayakan hidup bersih, sering cuci tangan, segera ganti baju bila dari luar. Bila berada diluar hindari bergerombol, kalau bergerombol ambil jarak 1 sampai 2 meter.

“Indahnya dapat berbagi dengan sesama, Semoga Virus Corona ini dapat segera sirna dari bumi pertiwi ini”, tutur Gus Atok.

Acara ini di ikuti oleh Kapolsek Dan Anggitanya, bersama Gus Atok dan 15 santrinya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close