Pemerintahan

Pemdes Wotansari Secara Inten Semprotkan Desinfektan dan Bagi Masker

Pemdes Wotansari

Teks Foto : Pemdes Wotansari Semprotkan Desinfektan dan Bagi Masker

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Pemdes Wotansari, kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, lakukan penyemprotan secara menyeluruh baik fasum dan rumah warga, selain itu juga membagikan masker kepada setiap rumah. Minggu (19/04/2020)

Kepala Desa Wotansari, H. Hariyono kepada media mengatakan bahwa desa Wotansari sudah melakukan penyemprotan yang ke 3 secara menyeluruh dan kali ini pemdes membagikan kepada masyarakat masker di setiap rumah.

“Pembagian masker ini agar masyarakat menyadari akan pentingnya masker untuk mencegah penularan virus Corona ini. Kepada masyarakat saya berharap agar mematuhi anjuran pemerintah dengan nenggunakan masker bila keluar rumah atau bepergian”, jelasnya.

Masih kata H. Hariyono saat ini kita bangun ruang isolasi dan ruang onservasi di harapkan ruanganan ini dapat digunakan semaksimal mungkin, sehingga apabila ada tamu atau masyarakat yang pulang harus terlebih dahulu setelah di ukur suhu badan dan di masukkan kamar observasi selama 6 hari, kalau tidak ada masalah biar pulang kerumah.

Sementara Kasman warga dusun Sokoguru Desa Wotansari mengucapkan terima kasih pada pemdes yang betul betul menjaga kesehatan masyarakatnya dari pengaruh Covid – 19.

“Karena lebih baik kita berjaga-jaga dari pada masyarakat kita terkena covid 19 ini”. Jelasnya.

Mudah-mudahan virus ini berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya”. Harapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close