Sosial

Kompak..!! Masyarakat Sumberejo Lakukan Kerja Bakti Dunia (WORLD CLEAN UP DAY)

Kerja bakti

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka hari bersih dunia, bersih bersih lingkungan dan sesuai instruksi Bupati serta edaran bapak camat untuk melakukan bersih bersih lingkungan maka kades Sumberrejo kec.candipuro mengintruksikan kepada masyarakat desa Sumberrejo untuk lakukan giat kerja bakti bersih lingkungan Sabtu 21 September 2019

Dengan semangat dan kompak rakyat Sumberrejo kumpul di balai desa dengan menunggu petunjuk kepala desa titik lokasi tempat kerja bakti.

Setelah di tunjuk dan sebelum melakukan kerja bakti, kepala desa memberikan arahan dan sarapan bersama.

Masyarakat berjubal dengan semangatnya dengan acara kerja bakti dan sarapan bareng warga.
” Saya merasa bangga melihatnya, dengan kekompakan dan guyup warga untuk melakukan kerja bakti ini.” kata Agus Wahyudi dari satgas desa Sumberrejo.

Kepala desa Sumberrejo kec Candipuro, Bowo Prayitno juga merasa bangga dengan semangat kekompakan warganya. ” Saya merasa senang dan bangga atas kekompakan ini maka dari itu saya tidak lain hanya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh warga atas kekompakan dan guyup dalam melakukan kerja bakti dunia” WORLD CLEAN UP DAY Hari bersih sedunia.” Jelasnya (woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close