Ragam

Aspotmar Danlantamal V Gelar Vircon Bersama Dispotmar Mabesal

Lantamal V

Teks Foto : Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Gelar Vircon Bersama Dispotmar Mabesal

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com -Asisten Potensi Maritim ( Aspotmar Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Dwi Yoga melakukan Video confrence (Vicon) dengan Kadispotmar Kasal dalam rangka membahas ketahanan pangan Lantamal V dalam menghadapi Covid-19 di ruang Puskodal Sops Mako Lantamal V, Rabu (15/4).

Dimana dengan merebaknya Covid-19 diseluruh dunia, menimbulkan banyak permasalahan, baik itu kesehatan maupun perekonomian negara.
Dalam menghadapi permasalahan tersebut TNI Angkatan Laut memerintahkan kepada seluruh jajarannya termasuk Lantamal V untuk melakukan antisipasi terhadap kekurangan akan pangan akibat Covid-19.

Pada gelar Vicon tersebut Aspotmar Danlantamal V di dampingi oleh Kadisfaslan dan Danyonmarhanlan V dan tersambung dengan tiga Lantamal, yaitu : Lantamal IV, Lantamal V dan Lantamal VIDan dalam kesempatan tersebut Aspotmar Danlantamal V menyampaikan bahwa Lantamal V sudah siap mengantisipasi terhadap kekurangan akan pangan yang ditimbulkan oleh Covid-19. Dengan beberapa upaya yang sudah dan sedang kita lakukan seperti pembentukan Tim untuk Penanggulangan kekurangan pangan dengan membudidayakan lahan-lahan kosong diolah menjadi kebun dan tambak maupun kolam ikan dan lainnya yang mampu menciptakan solusi ketahan pangan. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker