Ragam

Satgas  Kesehatan  TMMD Kodim 0817/Gresik  Bersama TIM Dari Kecamatan Pantau Penanganan Covid – 19

Lantamal V

Teks Foto : Satgas  Kesehatan  TMMD Kodim 0817/Gresik  Bersama TIM Dari Kecamatan Pantau Penanganan Covid – 19

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 107.Kodim 0817/Gresik.Tim satgas Kesehatan bersama Tim Monitoring dari kecamatan benjeng melakukan monitoring kegiatan penanganan dan pencegahan wabah covid-19 ke kelurahan Sirnoboyo.Kecamatan Benjeng.Kabupaten Gresik,Jumat (03/20)

Di kantor Kelurahan Sirnoboyo,Satgas Kesehatan TMMD dan tim monitoring dari kecamatan benjeng,tujuan dari tim monitoring bertujuan untuk mengetahui sampai di mana progam pencegahan virus corona di desa Sirnoboyo.

Ibu Kasiati.SE,selaku tim monitoring mengatakan Peninjaun hari ini sudah dijadwalkan secara resmi , sebagai bentuk dari tindak lanjut aksi penanganan dan pencegahan wabah virus corona.tuturnya

Selain itu, kegiatan ini dilakukan di Kantor kelurahan dan puskesmas ,untuk melihat kesiapan dari instansi tersebut agar bekerja secara maksimal.Tujuannya untuk upaya pencegahan agar dilaksanakan dengan maksimal dengan resiko yang seminimal mungkin.

Lebih lanjut dari peninjauan secara langsung ke lapangan pihaknya memperoleh informasi yang bermafaat untuk penanganan wabah yang mengglobal saat ini.

Kesehatan lapangan. Satgas TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik Serma Hariono,juga menghimbau masyarakat untuk tidak perlu panik dan terlalu tengang dalam menghadapi situasi saat ini.“Masyarakat jangan panik dalam menghadapi wabah yang sedang melanda,” tuturnya.(satgas pen/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close