Wisata

Pemkab Lumajang Dukung Kegiatan Mempromosikan Potensi Wisata

Pemkab Lumajang

Teks Foto : Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mendukung setiap kegiatan yang turut mempromosikan Kabupaten Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mendukung setiap kegiatan yang turut mempromosikan Kabupaten Lumajang, seperti halnya Event Gowes Guyub Rukun Selawase (GGRS) yang diselenggarakan pemuda Desa Klanting.

“Kegiatan ini baik untuk Kabupaten Lumajang, kita semakin mempromosikan Kabupaten Lumajang, terima kasih ini harus kita dukung,” ungkap Bupati Lumajang saat memberangkatkan goweser GGRS #4 di Lapangan Desa Klanting, Minggu (15/3/2020).

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut menyampaikan sebagai pemerintah, sudah menjadi kewajiban mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat.

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dalam kesempatan tersebut turut mengapresiasi terselenggaranya GGRS #4. Menurutnya kegiatan yang juga diikuti oleh goweser dari luar Lumajang itu akan memberikan informasi tentang potensi dan tempat-tempat wisata di Kabupaten Lumajang.

Sementara, Ketua Panitia Muhamad Chaiyun mengatakan Gowes Guyub Rukun Saklawase Seri ke 4 ini kurang lebih diikuti oleh
kurang lebih 2100 peserta baik dari Lumajang ataupun luar Lumajang. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi para goweser dalam event tahunan GGRS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggowes, yang dari luar kota, selamat menikmati keindahan Lumajang, selamat menikmati jalurnya,” pungkasnya. (Indra/woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close