Ragam

Pedot Pandemi covid 19 PT. Kawung Bersama Pemdes Mojogede Semprot Perkampungan

Pt Kawung

Teks Foto : Direktur PT Kawung Gus Huda Bersama Pemdes Mojogede Semprot Perkampungan

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Pagi berkumpul di depan PT Kawung, Dusun Karangwungu, Desa Mojogede, Kecamatan Balongpanggang, Gresik antara Direktur PT Kawung Gus Huda dan Kepala Desa Dan Perangkat Desa sebelum melakukan penyemprotan ke fasum dan perkampungan. Senin (30/03/2020)

Menurut Direktur PT Kawung Gus Huda tujuan penyemprotan kali ini
Bertujuan selain untuk memedot pandemi covid-19 juga memberikan rasa tenang dan nyaman bagi masyarakat.

“Karena dengan menyebarnya pemberitaan virus Corona sampai ke desa desa secara psikologis masyarakat ketakutan yang dalam, untuk itu kami kerja bareng dengan pemerintah desa untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat desa Mojogede, dengan cara menyemprot desinfektan di seluruh perkampungan”. Tuturnya.

Ia juga berharap agar masyarakat tenang dalam mengahadapi pagebluk yang datangnya dari Allah SWT, untuk itu saya mengajak kepaada masyarakat untuk berdo’a memohon agar pagebluk ini akan berakhir. semoga masyarakat Mojogede tidak terkana wabah atau pageblug virus corona.

“Alhamdulilah sampai saat ini masyarakat 3 dusun, di desa Mojogede tidak ada yang terkena. Semoga Allah SWT melindungi warga Desa Mojogede secara Keseluruhan”, pintanya.

Sementara Kades Mojogede, kecamatan Balongpanggang, Gresik, Ngadiono ketika dikonfirmasi bahwa penyemprotan hari ini di caver dari PT Kawung yang peduli terhadap wabah kali ini.

“Untuk itu saya atas nama Pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada PT Kawung, semoga segala amal ibadahnya dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik”. Tutur Ngadiono. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close