Ragam

Lantamal V Bersama  Pelindo  III Putus Mata  Rantai Penyebaran Covid-19

Lantamal V

Teks foto : Lantamal V Bersama  Pelindo  III Putus Mata  Rantai Penyebaran Covid-192

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Guna menagkal sekaligus membasmi mewabahnya coronavirus disease (covid-19) di Indonesia khususnya di Surabaya Jawa Timur Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) untuk memeranginya, kerjasama ini diaplikasikan PT. Pelindo III Surabaya dengan memberikan dukungan berupa Washtafel ke Lantamal V Surabaya, Selasa (31/3).

Sebanyak 5 buah washtafel diberikan langsung oleh Manager SDM & Umum Pelindo III Bapak Margo ke Lantamal V yang diterima Letkol Laut (KH) Roni yang sehari-hari menjabat sebagai Pabanren Spotmar Lantamal V.

Menurut Margo yang menjabat Manager Sumber Daya Masnusia (SDM) & Umum Pelindo III Surabaya itu, mengatakan bahwa dukungan berupa Washtafel ini adalah sebagai bentuk kerjasama dalam membasmi covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah.

Untuk itu kita sebagai komponen bangsa mari bergandengan tangan rapatkan barisan, perangi covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah seperti supaya tetap tinggal dirumah (bekerja,belajar dan beribadah di rumah), menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan diri dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir, jangan lupa memakai sabun atau hand sanitizer, physical distancing serta upaya lainnya dengan melakukan penyemprotan desinfektan sekala besar secara menyeluruh dan continue disemua titik, pintanya.

Ia berharap dengan banyak upaya yang sudah kita lakukan bersama baik dengan instansi TNI-POLRI, Pemerintahan Kota Surabaya, dan komponen masyarakat Indonesia khususnya Surabaya semoga pandemi yang merusak tatanan kehidupan ini segera berakhir dan kehidupan berjalan normal kembali seperti sediakala, demikian ungkap pria asal Semarang ini.

Tampak hadir pada acara tersebut Manager SDM dan Umum Pelindo III Bapak Margo beserta Staf dan Pabanren Spotmar Letkol Laut (KH) Roni beserta Staf.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close