Ragam

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0817/Gresik Tinjau Lokasi Sasaran Fisik

TMMD Kodim Gresik

Teks Foto : Dansatgas TMMD 107 Kodim 0817/Gresik Tinjau Lokasi Sasaran Fisik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Terik panas matahari ditengah sawah Desa Sirnoboyo Kec. Benjeng Gresik tidak menurunkan semangat para Prajurit TNI Satgas TMMD 107 Kodim 0817/Gresik bersama warga masyarakat secara bergantian bekerja membantu perbaikan jalan Desa demi mensukseskan percepatan pembangunan JPD (Jalan Poros Desa) yang ada diDesanya.

Semangat para Prajurit Satgas TMMD semakin bertambah ketika Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos selaku Dansatgas TMMD 107 tahun 2020 Kodim 0817/Gresik didampingi Kapten Inf Salami dan Kapten Inf Karmu Pasiterdim 0817 meninjau lokasi sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Sinorboyo, Kecamatan Benjeng, Jum’at  (27/3/2020)

Pada kunjungan tersebut terlihat para parajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 begitu gembira saat Letkol Inf Budi Handoko (Dansatgas TMMD 107) ini memberikan bingkisan berupa 4 dus teh Kotak dan 8 dus Biskuit untuk dibagi – bagikan kepada prajurit dan beberapa warga yang ikut bekerja perbaiki Jalan JPD tersebut.

Ada beberapa Objek peninjauan sasran fisik antara lain ruas Jalan Poros Des (JPD), Jalan Lingkungan, Jalan Usaha Tani, Pembuatan Tandon  Air dan Rehab 13  unit rumah warga Masyarakat Desa Sirnoboyo  sedang dibenahi.

Dandim 0817/Gresik dan juga Selaku Dansatgas TMMD 107, Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik, di Desa Sirnoboyo dilaksanakan dengan lancar dan saat penutupan nanti bisa selesai. “Alhamdulillah kita lakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke 107. Beberapa lokasi sudah kita cek, Insya Allah nanti bisa segera selesai sesuai progres yang sudah ditentukan,” ujar Dandim.

“ Ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. TNI AD adalah milik rakyat, dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI,” tegasnya

Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan yang digelar selama 21 hari itu, TMMD ini melibatkan personel TNI serta melibatkan seluruh masyarakat Desa Sirnoboyo secara bergantian demi berjalannya program serta suksesnya TMMD 107 yang bertujuan untuk kepentingan warga masyarakat Desa Sirnoboyo itu sendiri

“Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah masyarakat. Kita pun sudah berkoordinasi dengan komando atas, karena ini melibatkan beberapa unsur TNI bukan dari Angkatan Darat saja,” ungkapnya. (SatgasTmmd/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close