Pemerintahan

Cegat Virus Corona Pemdes Tenggor Kompak Semprot Desinfektan Seluruh Desa

Pemdes Tenggor

Teks Foto : Pemdes Tenggor Kompak Semprot Desinfektan Seluruh Desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –  Untuk Memutus Virus Corona  Pemdes Tenggor kompak menyemprot di seluruh desa yang di Tenggor baik dusun Bangle, maupun dusun Tenggor desa Tenggor secara merata.

Yang disasar adalah 500 rumah dan fasum, jalanan, serta dalam rumah warga tanpa ada yang ketinggalan sedikitpun.

Kompaknya perangkat desa tanpa terkecuali seluruh perangkat desa yang ada di Tenggor, Kades Tenggor, Kowiyanto  berada terdepan untuk memimpin, memutus rantai virus  corona.

Suriyadi misalnya kasi perencanaan saya iklas melakukan pekerjaan ini, harapan saya semoga warga desa Tenggor secara keseluruhan agar bebas dari virus Corona yang dapat mematikan.

“Capek bukan jadi alasan, yang penting bekerja untuk kepentingan umum, karena saya sudah 2 hari kerja”. Katanya.

Kades Tenggor, kecamatan Balongpanggang, Gresik Kowiyanto kepada media kerja ini dilakukan olah perangkat desa tanpa terkecuali, semuanya ikut bekerja dengan hati yang tulus untuk kebaikan kita bersama.

Ketika ditanya harapan ia menjawab agar jangan sampai warga saya terserang virus corona, yang saat ini mewabah seluruh dunia.

“Saya berharap semoga virus corona segera berakhir, sehingga masyarakat dapat tenang bekerja  dan beraktifitas semua seperti sedia kalah”. Harapnya.

Sementara masyarakat Desa yang mengaku bernama Malik mengatakan kepada media ia mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan perangkatnya yang sudah bahu membahu menjaga desa agar jangan sampai terkena Virus.

“Semoga amal baik dapat dicatat oleh Allah SWT”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close