Ragam

Cegah Covid-19 Anggota DPRD Partai Nasdem Melakukan Penyemprotan di Benjeng Balongpanggang, dan Cerme

Partai Nasdem

Teks Foto :  Anggota DPRD Partai Nasdem Melakukan Penyemprotan di desa Kedungpring,  Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Di Komadani Nurhudi Didin Ariyanto S.Pd dan H. Hasanudin ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Gresik, melakukan penyemproyan desinfektan fasilitas umum di kecamatan Benjeng, Balongpanggang, dan Cerme. Kabupaten Gresik. Sabtu, (28/03/2020)

Anggota DPRD Gresik, Komisi I Partai Nasdem Gus Hudi kepada media mengatakan bahwa tujuan penyemprotan ini adalah membantu masyarakat dan menanamkan kepercayaan pada masyarakat, bahwa Partai Nasdem peduli terhadap masyarakat bawah.

“Karena penyebaran Virus Corona ini bukan hanya diperkotaan saja, melainkan masyarakat pedesaan juga butuh kenyamanan”. Katanya.

Masih kata Hudi selain itu juga untuk meminimalisir pandemik covid-19 di pedesaan.

Harapan kedepan semoga covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali, berjalan seperti biasanya.

Lain lagi dengan ketua Garda Pemuda Partai Nasdem DPD Gresik H.Hasanudin dengan penyemprotan yang dilakukan adalah wujud kepedulian Partai Nasdem yang melihat penyemprotan saat ini. Penyemprotan kali ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat bawah karena di perkotaan sudah ada yang menghendel, makanya kegiatan partai Nasdem kita turunkan ke kecamatan bahkan sampai kedesa-desa.

“Semoga virus ini dapat segera barakhir, sehingga masyarakat dapat nyaman beraktivitas seperti semula, tidak dihantui rasa takut”. Jelasnya.

Lain halnya dengan Kades Kedungpring, Balongpanggang, Gresik Priyono mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang peduli dengan masyarakat bawah, yang menyemprotkan desinfektan di fasilitas Umum yang ada di desa Kedungpring.

“Terima kasih Partai Nasdem semoga ke depan partai Nasdem semakin sukses”. Tutur Priyono. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close