Sosial

Beginilah Penyaluran Bantuan Sosial, Agen Memanjahkan KPM Di Kecamatan Balongpanggang

Bantuan Sosial

Teks Foto:  Agen Memanjahkan KPM pengiriman ke rumah rumah bantuan sosial Di Kecamatan Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Di tengah merebahnya virus Corona para agen memanjahkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam penerimaan Bantuan Sosial di kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Sesuai dengan arahan Muspika Balongpanggang, dilarang mengumpukan massa untuk itu bantuan sosial diantar kerumah rumah KPM.

“Dengan menggunakan mobil harus mengantarkan kerumah masing masing. Bagaimana lagi informasi mendadak dan sedangkan ada daging ayam, takut basi mas”, Jelas Yusuf agen desa Pacuh.

Sementara Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan Balongpanggang M. Agung Setiawan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pemberian BPNT langsung diantar kerumah warga KPM.

“Hal ini berdasarkan himbauhan dari Muspika Balongpanggang, bahwa dilarang mengumpulkan massa. Karena berhubungan dengan masalah perut, yah bagaimana caranya bantuan bisa mencapai masyarakat”. Katanya.

Masih kata TKSK M. Agung S semoga wabah Virus Corona segera berakhir dan masyarakat Kecamatan Balongpanggang semuanya selamat dari Virus Corona. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close