Peristiwa

AWAS !!! Begal Tengah Kota Cederahi Korbannya

Begal Tengah Kota

Teks Foto : Korban yang dilukai dan HP Nya Dirampas bersama Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik dirumahnya

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Begal tengah kota kini sudah mulai beraksi, untuk itu bagi para remaja hati hati bila keluar malam. Kali ini menimpa seorang Fathur Roziqin serta dua orang temannya, kemarin dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di pertigaan Jl Arief Rahman Hakim – Jl Pangljma Sudirman (Sebelah SMPN 3) Jumat (20/03/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibatnya, Fathur mengalami luka disekujur tubuhnya akibat sabetan pipa, per dan rantai sepeda motor yang dibawa pengeroyok. Sedangkan dua teman Fathur berhasill menyelamatkan diri. Malam itu juga, korban didampingi keluarga dan sejumlah anggota Ansor lainnya, langsung melapor ke Polres Gresik.

Fikri, Ketua PAC Ansor Gresik Kota mengatakan, pihaknya sudah menghadap Kapolres AKBP Kusworo Wibowo untuk meminta agar polisi bertindak cepat mengungkap kasus ini.

“Pak Kapolres menjanjikan tiga hari para pelaku pengeroyokan akan ditangkap. Itu berarti Minggu batas akhirnya, karena kita menghadap hari Jumat,” ujar Fikri ditemui di Mapolres Gresik usai menyerahkan surat tuntutan Ansor kepada Polres Gresik, Sabtu (21/03/2020) siang.

Sementara menurut info yang diterima, sebelum mengeroyok Fathur pelaku yang diduga berjumlah 15 orang, sempat membuat onar di Desa Suci Kecamatan Manyar. Bahkan pelaku juga sempat mengeroyok lima pemuda setempat, yang mengakibatkan satu diantaranya luka cukup berat.

Ke lima pemuda korban pengeroyokan itu adalah Agung, Ridho, Misbach, Gulam dan Alfin. Saat itu mereka bersepada motor menuju Jl Brotonegoro GKB tiba-tiba dihadang pelaku, yang langsung mengeroyok. Agung yang mengalami luka paling serius., malam itu juga langsung melapor ke Polres Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close