Ragam

Anggota Polsek Balongpanggang Di Periksa Kepala Upt Dinas Kesehatan, Cegah Penyebaran Convid 19

Polsek Balongpanggang

Teks Foto : Anggota Polsek Balongpanggang Di Periksa Kepala Upt Dinas Kesehatan.

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Tidak seperti biasanya sehabis Apel yang dipimpin Kapolsek Balongpanggang AKP. Tulus SH dan dilanjutkan dengan Pemberian wawasan oleh Upt Dinas Kesehatan Dapet dr. Rizal dengan seksama memperhatikannya. Rabu (18/03/2020)

Kapolsek Balongpanggang, AKP Tulus dalam arahannya diharapkan anggota Babinkamtibmas dapat selalu bersinergi dengan masyarakat, kendati ada gejala Convid 19 para Babinkamtibmas harus selalu ada ditengah masyarakat, untuk memberikan penjelasan terhadap merebahnya virus corona masyarakat.

“Apalagi sekarang banyak pendatang baru, utamnya para tenaga kerja menghadapi panen, tolong perhatikan lingkungan sekitarnya”. Katanya.

Sementara dr. Rizal dalam sambutannya mengatakan bahwa virus corona tidak perlu kita takuti, tapi perlu kita waspadahi.

“Utamanya jangan berhubungan langsung dengan orang yang tidak kenal, mari kita budayakan hidup bersih, jika ada kerumunan masa maka kita harus mengambil jarak, cuci tangan dengan bersih dan pakai handsanitazer”. Katanya.

“Dilanjutkan pemeriksaan suhu badan ke masing-masing anggota, dan hasilnya lolos dan suhu badan normal”. Jelasnya.

Menurut dr. Rizal ia berharap “jika ada keluhan demam, batuk, pilek dan nyeri tenggorokan apalagi dari wilayah terjangkit segera periksa ke puskesmas untuk mendapat pemantauan”. harapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close