Pemerintahan

Srikandi Wahas Dilantik,  Harus Giat Melayani Masyarakat

Pemerintahan desa Wahas

Teks Foto : Kades Wahas H. Maskur Menanda Tangani SK Pelantikan

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Balai Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Pelantikan Kasi Pelayanan Kikin Kurnia Ningsih, yang disaksikan Muspika Balongpanggang, Rabu (26/02/2020) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kepala Desa Wahas H. Maskur, Ketua Panitia P3D Taufiq Hidayat, Kasi Pelayanan Desa Wahas Kin Kurnia Ningsih (terlantik), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kepala Desa Wahas, H. Maskur menuturkan, “Bagi perangkat desa yang baru dilantik, diharapkan bisa bekerja dengan baik sesuai Sumpah, janji dan fakta intregitas,” harapnya.

Dengan terisinya Kasi Pelayanan, marilah kita bersama-sama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kiat kita membangun desa yang lebih baik,” Katanya.

Kepada panitia berserta jajarannya, saya ucapkan terima kasih, atas pelaksanaan. Tambahnya.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori S.sos. MM menuturkan, dengan terisinya kekosongan ini, kami harapkan, bisa lebih maju dan berkembang, sehingga pelayanan terhadap mayarakat tidak terbengkelahi.

Ingat, jangan lupa, untuk secepatnya bisa menyesuaikan, kondisi Pemerintahan Wahas. Tanpa adanya keguyuban ini, saya yakin semua akan amburadul, karena apa, ingat saudara adalah pejabat publik, untuk itu harus bisa menjaga, tingkah laku keseharian saudara akan dinilai masyarakat.

“Jadikan pengambilan
sumpah, itu menjadi janji pada dirimu sendiri, dan kepada masyarakat serta Allah SWT.” Tambahnya.

Ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan,” Bagi yang baru dilantik kami berharap, untuk berkerjasama, saling mendukung untuk kemajuan Desa Wahas, lebih baik, dukung Kepala Desa dalam melaksanakan tugasnya. Tegasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close