Ragam

Lanal Tegal  Ikuti Sosialisasi Penyuluhan Kesehatan Atasi Gejala Jantung dan Strok

Lantamal V

Teks Foto : Suasana Sosialisasi Kesehatan

TEGAL, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis M. Tr. Hanla. CHRMP., bersama seluruh anggota Lanal Tegal dan anggota Jalasenastri mengikuti ceramah penyuluhan kesehatan tentang mengatasi gejala jantung dan strok serta penanganannya di Aula gedung Sarjoe Mako Lanal Tegal. Senin (10/02/2020).

Hadir dalam penyuluhan kesehatan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr. Hanla. CHRMP., Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny. Via Ridwan Azis, Perwira staff Mako Lanal, H. Sulkhan Handono selaku pembicara materi ,Ny. Erikc dan Indra selaku Staff PT. Biosan Jakarta. Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk pembinaan kesehatan berjenjang kepada seluruh anggota Lanal Tegal dan mengingat pentingnya pengecekan kesiapan kesehatan Jantung dan strok anggota TNI AL sebagai wujud kepedulian kesehatan bagi anggota untuk memperlancar tugas-tugas sehari- hari, papar H. Sulkhan.
Materi ceramah membahas tentang mengatasi mencegah sakit jantung dan strok selanjutnya dari nara sumber PT Biosan Jakarta memberikan penjelasan, paparan dan membuka tanya tanyab kepada peserta seputar penyakit jantung dan strok.

Dalam kesempatan ini juga Komandan Lanal tegal juga memberikan sambutan yang intinya bahwa setiap Prajurit Lanal Tegal agar selalu menjaga kesehatan, makan teratur dan olah raga teratur serta rajin untuk bertahap memeriksakan diri di balai kesehatan ataupun rumah sakit.

Kita mengikuti penyuluhan ini agar kita semua paham dan mengerti akan pencegahan penyakit jantung dan strok yang sangat membahayakan”Pungkas Danlanal Tegal. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker