Peristiwa

Laka lantas memakan korban Warga Gorekan, Kedamean, Gresik

Laka jl raya ngembung

Teks Foto : Kondisi sepeda motor milik korban

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Lagi Kecelakaan di jalan raya kembali memakan Korban. Kali ini pengendara sepeda motor Setiono meregang nyawa di jalan raya Desa Ngembung, Kecamatan Cerme, tepatnya depan RS Muhammadiyah. Senin (10/2/2020) pukul 00.15 Wib.

Sepeda motor yang dikendarai Setiono sepeda motor Honda Kharisma, No Pol W 3806 SS warga dusun Gorekan Kidul RT006/ RW003, desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Gresik.

Sepeda motornya remuk tertimpa mobil pick up yang membawa ayam. Motor yang dipakai hanya terlihat jok motornya saja. Pecahan kaca hingga roda mobil yang menimpanya copot.

Kondisi korban berusia 40 tahun itu mengenaskan. Warga yang membantu mengevakuasi korban sempat tidak berhasil. Mengingat mobil yang menimpa tersebut cukup berat. Sejumlah ayam dipindahkan terlebih dahulu oleh warga ke pinggir jalan.

Keluarga korban yang berasal dari Desa Cermen, Kecamatan Kedamean mendatangi lokasi. Mereka tak kuasa menahan tangis melihat Setiono dibawa menggunakan mobil ambulan menuju RSUD Ibnu Sina.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan kecelakaan maut ini bermula saat mobil pick up Daihatsu Grand Max W 8184 D melaju dari arah Timur ke barat.

Mobil berwarna putih itu dikemudikan oleh Puput Dwi Cahyono warga Desa Puncu RT 03/ RW 04, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Sopir berusia 28 tahun ini melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di jalan raya Desa Ngembung, Kecamatan Cerme. Mobil yang dikendarainya oleng, karena Bannya Pecah.

“Mobil oleng ke kanan, dia tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga masuk ke jalur arah berlawanan,” ujarnya.

Dari arah berlawanan korban Setiono mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter W 3806 SS melaju sedang. Setiono tidak dapat menghindar. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindar.

“Korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Yossy.

Petugas yang mendatangi lokasi langsung bersama warga mengevakuasi korban. Sementara sopir mobil pembawa ayam itu langsung diamankan petugas bersama kendaraan mobilnya.

Pihaknya masih belum bisa memastikan apakah pengemudi mobil pick up membawa ayam dalam kondisi mengantuk. Atau terpengaruh oleh minuman keras.

“Masih kita mintai keterangan,” tutupnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close