Peristiwa

HUT Polairud Ke 72 Kapolda Jatim Beri Penghargaan 9 Personil Berprestasi

Teks foto : Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Upacara peringatan HUT ke-72 tahun 2022 Polisi Air dan Udara (Polairud) yang mengusung tema “Polairud profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia yang tangguh” berlangsung di Lapangan Mapolda Jatim, Senin (05/12/22).

Upacara peringatan HUT Polairud ke 72 yang dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto dan dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta seluruh Pejabat Utama dan anggota Polda Jatim ini merupakan wujud kepedulian pemimpin kepada anggotanya.

Pasalnya di disela upacara HUT Polairud tersebut, Kapolda Jatim secara langsung memberikan penghargaan kepada 9 anggotanya yang berprestasi, diantaranya:

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, sekaligus memberi semangat anggota untuk terus berinovasi serta tidak melakukan perbuatan menyimpang yang dapat merusak citra Polri.

“Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, lakukan inovasi dan terobosan kreatif, tekan prilaku menyimpang budaya koruptif, penyalahgunaan wewenang dan budaya hidup bermewah mewahan yang dapat merusak citra Polri,” pungkas Kapolda Jatim dalam kutipan amanatnya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close