Peristiwa

Ketua PPDI : Siltab Harus Dibayar Setiap Bulan

Pelantikan PPDI Kecamatan Balongpanggang

Teks Foto : Ketua PPDI kabupaten Gresik  Heri melantik Pengurus PPDI kecamatan Balongpanggang 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Sedikitnya 242 orang yang turut menyaksikan pelantikan pengurus PPDI Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik di Kafe Prambanan, Desa Kedungrukem, Kecammatan Benjeng. FORKOPIMKA Balongpanggang juga menyaksikan acara ini. Sabtu (29/02/2020)

Acara diawali dengan
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
dan dilanjutkan Mars PPDI,bdan diteruskan pembacaan Surat Keputusan no 14 tentang pengangkatan pengurus PPDI Kecamatan Balongpanggang dan dilanjutkan prosesi pelantikan.

Ketua Pengurus PPDI Kecamatan Balongpanggang, Wijianto
mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PPDI sekecamatan karena saya masih dipercaya anggota PPDI semuanya.

Untuk itu kedepan marilah kita bersatu, dan bekerja lebih baik untuk mendukung program Kades, karena Kades itu Bapak kita semua.

“Jangan bekerja semaunya sendiri, bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing, kalau tidak tahu bertanya”. Jelasnya.

Seratus hari kedepan saya harus dapat wujudkan anggota PPDI harus ganti baju PPDI Nasional yang baru. Selanjutnya saya masih berkeinginan untuk memberi tali asih kepada rekan-rekan yang purnah tugas.

Kedepan saya akan melakukan Road Show ke desa desa untuk mengumpulkan keluhan-keluhan yang ada di masing masing desa.

“Kemauan dari anggota PPDI Siltab harus diberikan setiap bulan”. Pintanya.

Ketua PPDI Kabupaten Gresik, Heri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Balongpanggang semoga pelantikan ini bisa diikuti oleh kecamatan yang lain.

Saya berharap dengan dilantiknya pengurus PPDI tingkat kecamatan agar lebih giat lagi dalam bekerja untuk mendukung kepala desa.

“Karena keberhasilan kepala desa adalah keberhasilan kita semua”. Tuturnya.

Sementara ketua AKD Balongpanggang Siswadi mengucapkan untuk mencapai kesejahteraan perangkat untuk itu saudara di haruskan untuk bekerja dan berbuat yang baik.

“Kalau bekerja saja nggak bener dan perbuatannya sudah nggak baik, bagaimana kita bisa mensejahterahkan”. Tuturnya.

Marilah dengan dilantiknya ini saudara sudah mempunyai wadah untuk berkomunikasi, marilah kita bangun sinergisitas antara kepala desa, perangkat dan masyarakat.

“Saya percaya apabila sudah dibangun sinergisitas tidak akan ada masalah”.

Sementara Camat Balongpanggang jusuf Ansori, S.Sos. MM dalam arahanya mengucapkan selamat kepada pengurus PPDI Kecamatan, semoga sukses nantinya dalam menjalankan tugas di desa.

“Tentunya kita harus dapat bersinergi dengan kepala desa dan masyarakat. Jabatan itu amanah marilah kita jalankan dengan sebaik-baiknya”. Pintanya.

Sementara Kapolsek AKP Tulus SH mengatakan bahwa kita akan punya gawe Pilkada marilah kita junjung sportifitas dan tidak boleh ada yang memihak apalagi ikut kampanye, untuk satu calon tidak boleh.

“Untuk itu harus kita jaga netralitas dalam pilkada mendatang”, pintanya.

Sedangkan Danramil Balongpanggang Kap Inf Moh. Zainudin, SH dalam sambutannya mengingatkan kepada pengurus, dan anggota PPDI untuk tetap waspada jangan sampai terpecah karena situasi, tetap solid mari kita jaga PPDI dalam setiap perbuatan dan tingkah laku keseharian.

Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, karena jabatan itu amanah, untuk itu kepercayaan jangan di sia-siakan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close