Peristiwa

HUT TNI Ke-78 Diwarnai Gebyar “MANCAL BARENG” Bersama Masyarakat

Teks foto : H Akhmad ST, seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Pada Hari Minggu, 1 Oktober 2023, dalam rangka HUT TNI ke-78 akan diselenggarakan “MANCAL BARENG” di Makodim 0821 Lumajang. Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan H Akhmad ST, seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mencalonkan diri untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Dapil Lumajang – Jember.

H Akhmad ST kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya menggelar acara gowes besar-besaran dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara gowes ini merupakan inisiatif Akhmad untuk merayakan peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan negara. “Saya, wakil ketua DPRD kabupaten Lumajang mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Lumajang untuk mengikuti “MANCAL BARENG” dalam rangka HUT TNI ke-78 yang InsyaAllah dilaksanakan hari Minggu tanggal 01 Oktober 2023 di Alun-alun kabupaten Lumajang”, ujar Akhmad, Sabtu (30/09/2023).

Gowes yang diikuti oleh ratusan peserta yang sudah mendaftar ini dimulai pagi-pagi sekali dari Alun-alun kota Lumajang menuju lokasi/rute strategis yang sudah ditentukan panitia tersebut. Acara ini tidak hanya menjadi momen perayaan HUT TNI, acara gowes ini juga diwarnai dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Ayla bagi peserta yang beruntung. “Dan juga ada banyak hadiah, ratusan Door Prize dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya”, jelas Akhmad.

Akhmad mengungkapkan, “Ini adalah cara kita untuk menghormati jasa-jasa TNI kepada negara kita. Mereka adalah pahlawan yang selalu siap melindungi kita, dan saya ingin merayakan hal ini bersama masyarakat. Acara gowes dalam rangka HUT TNI yang diadakan ini menjadi peristiwa yang menggembirakan bagi warga kota Lumajang ini”, pungkas Akhmad. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close