Sosial

Danlanal  Banyuwangi Santuni Anak Yatim Serta Kaum Du’afa

Lantamal V

Teks Foto : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., beserta Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal Santuni Anak Yatim dan Kaum Du’afa

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., beserta Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal menghadiri pengajian dan Istiqhotsah yang diselenggarakan di Jl. Tiga Berlian Lingkungan Ujung Kelurahan Kepatihan Banyuwangi. Jumat (07/02/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Santunan Anak Yatim dan Kaum Du’afa “Nurul Hidayah” itu dihadiri juga seluruh Perwira Staf dan prajurit Lanal Banyuwangi serta warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi mengatkan atas nama keluarga besar Lanal Banyuwangi mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan malam santunan bagi anak yatim dan kaum du’afa yang dirangkai dengan pengajian serta Istiqhotsah, ceramah agama oleh KH. Ach. Khusairi (Gus Mad) itu.
“Sungguh suatu kesempatan istimewa bagi kami dapat hadir ditengah-tengah saudara-saudara disini dalam rangka mengikuti kegiatan yang mengandung nilai ibadah luar biasa ini”. ujarnya.

“Beberapa tahun yang lalu ketika Saya menjabat Komandan kapal selam mendapat suatu kendala teknis di kapal kami, atas saran Kiyai dari Madura kala itu agar kami menyantuni anak yatim dan memintakan do’anya, maka saran itu kami lakukan, benar berkat saran tersebut sehingga kapal kami normal kembali, do’a anak yatim memang benar-benar manjur, dari kejadian luar biasa itu kami mengajak kepada seluruh prajurit untuk tidak melupakan anak yatim dan kaum du’afa”. kenang Danlanal Banyuwangi. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker